Selasa, 20 Januari 2015

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Pada Anak

Waspada dengan penyakit demam berdarah!!! Jangan menganggap sepele dengan penyakit ini, jika anak anda mengalami demam tinggi secara mendadak segera obati. Solusi yang tepat Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Pada Anak yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan teripang emas yang tidak menimbulkan efek samping apapun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh segala usia.



Demam Berdarah (DBD)

Penyakit DBD merupakan penyakit yang menakutkan karena banyak penderitanya yang berakhir dengan kematian. Biasanya penyakit demam berdarah kerap terjadi saat musim hujan tiba dan tak jarang pula menelan korban. Penelitian menemukan bahwa penyakit DBD ditemukan di setiap provinsi di Indonesia. Biasanya jumlah penderita DBD semakin meningkat saat sudah memasuki bulan April. Dan seiring berjalannya waktu, penyakit ini semakin meluas ke hampir seluruh negara di Asia. Penyebabnya karena pengaruh globalisasi dan tingkat mobilisasi yang semakin tinggi. Anda juga bisa tertular dimana saja.

Demam berdarah dengue berasal dari virus dengue yang merupakan famili Flaviviridae dan genus Flavivirus dimana virus dengue memiliki 4 serotipe yaitu DEN-1, DEN-2, DEN-3, dan DEN-4. Keempat serotipe tersebut memiliki cara penyerangan yang berbeda-beda. Di Indonesia, DEN-3 merupakan serotipe yang menyebabkan infeksi paling berat. Penyakit DBD merupakan penyakit yang menakutkan karena banyak penderitanya yang berakhir dengan kematian. Biasanya penyakit demam berdarah kerap terjadi saat musim hujan tiba dan tak jarang pula menelan korban. Penelitian menemukan bahwa penyakit DBD ditemukan di setiap provinsi di Indonesia. Biasanya jumlah penderita DBD semakin meningkat saat sudah memasuki bulan April. Dan seiring berjalannya waktu, penyakit ini semakin meluas ke hampir seluruh negara di Asia. Penyebabnya karena pengaruh globalisasi dan tingkat mobilisasi yang semakin tinggi. Anda juga bisa tertular dimana saja.

Gejala demam berdarah dengue:
·         penurunan jumlah trombosit, demam tinggi mendadak
·         sakit kepala berat
·         wajah memerah
·         mual
·         keluhan pada saluran pernapasan dan pencernaan
·         pendarahan
·         muntah
·         nyeri persendian dan otot
·         timbul ruam

untuk yang mengalami dbd pada tingkat yang berat, akan mengalami  Dengue Shock Syndrom dimana ciri-cirinya sebagai berikut:
·         tekanan darah menurun
·         gelisah
·         kulit terasa lembab dan dingin
·         lemah
·         terjadi penurunan kesadaran
·         nadi bergerak cepat dan lemah
·         nyeri perut yang hebat
·         tidak buang air kecil selama 4-6 jam
·         tampak kebiru-biruan pada ujung-ujung jari, sekitar mulut dan hidung.
·         terjadi pendarahan dari hidung, mulut, dan anus

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Pada Anak Yaitu Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman 100%


Jelly gamat gold-g sea cucumber merupakan produk atau suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g di olah dari species terpilih 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang sendiri merupakan hewan laut yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern yang dimiliki oleh Jelly gamat gold-g telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan teripang, istilah lainnya Gamat (Sea Cucumber).

Berdasarkan hasil penelitian, sudah terbukti bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki beberapa kandungan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Diantaranya adalah Antiseptik alamiah, Protein 86,8%, Asam Amino, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0% dan Chondroitin. Selain kandungan tersebut, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sekali untuk mengaktifkan sel-sel yang rusak, mengurangi rasa sakit, sebagai salah satu anti peradangan dan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Sudah terbuktikan keunggulan dari obat herbal jelly gamat gold-g, tunggu apalagi segera pesan obat heral jelly gamat gold-g dengan cara mengirimkan format sms/bbm dibawah ini dengan lengkap:

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

 Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl
Rp. 1.440.000
Rp.340.000
Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)
Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank
No Rekening
Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com