Selasa, 12 Mei 2015

Cara Menghilangkan Kulit Belang Putih Di Bibir Anak

Cara Menghilangkan Kulit Belang Putih Di Bibir Anak

Cara Menghilangkan Kulit Belang Putih Di Bibir Anak - Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang sangat unggul dalam mengobati penyakit dengan cepat karena memiliki kandungan yang sangat luar biasa, bahan yang digunakan-pun terbuat dari bahan alami sehingga sangat baik dikonsumsi oleh semua umur (termasuk anak-anak).

Sekilas tentang kulit belang putih


Kulit putih di bibir atau yang sering dikenal dengan vitilgo merupakan kelainan kulit yang disebabkan hilangnya melanin pada kulit karena melanosit tidak lagi dapat emproduksi melanin. Munculnya vitiligo ditandai dengan bercak putih pucat pada kulit, atau berkurangnya warna kulit pada sebagian area yang semakin lama semakin jelas, inilah suatu kondisi dimana kulit tidak mempunyai pigmen sama sekali.
Jika kekebalan tubuh telah gagal mengenali bagian dari tubuhnya sendiri, maka ia akan mengahajar dan melawan sel dan jaringan miliknya sediri sehingga terbentuklah bercak putih dikulit atau vitiligo.
Berdasarkan hasil penelitian, pada penderita vitiligo ditemukan kadar asam folat, vitamin B12, dan vitamin C yang rendah. Maka, suplementasi asam folat (1-10mg per hari), vitamin C (1 gram per hari), vitamin B 12 sebanyak 1000-2000 mcg setiap 2 minggu, dapat menimbulkan repigmentasi pada sebagian orang. Kalau memungkinkan disinergikan dengan paparan sinar matahari pagi, sambil berjemur atau berolahraga.

Pengobatan Herbal Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G, Terbuat Dari Teripang Emas Berkualitas Tinggi

Cara Menghilangkan Kulit Belang Putih Di Bibir Anak - Jelly gamat gold-g ini sangat baik dalam menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis dengan cepat dan efektif, janga perlu khawatir produk herbal ini HALAL dan sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721. Obat herbal jelly gamat gold-g baik dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia baik juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jelly gamat gold-g merupakan teripang unggulan, species GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS. Teripang ini menjadi satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Karena itulah, teripang jenis ini disinyalir menjadi teripang yang memiliki khasiat penyembuhan tertinggi dibanding teripang lainnya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Seperti yang kita ketahui, vitiligo disebabkan oleh gangguan sistem kekebalan tubuh. Dimana, antibodi dan komponen lainnya dari sistem kekebalan tubuh menyerang sel yang membuat zat melanin itu sendiri. Atau disebut juga gejala autoimun terhadap zat melanin atau pigmen dalam tubuh.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Berikut Dosis Jelly Gamat Gold G Untuk Anak Anak

Untuk pencegahan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh 1 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 1 sendok teh 3 kali sehari.

Untuk Pengobatan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh  2 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 2-3 sendok teh 3 kali sehari.

*Dosis bisa disesuaikan dengan kondisi penyakit anak. Apabila dalam 1 minggu belum ada perubahan maka dianjurkan dosis di tambah.

Cara Menghilangkan Kulit Belang Putih Di Bibir AnakSudah jelaskan bahwa obat herbal jelly gamat gold-g mempunyai kandungan yang sangat baik dalam emnyembuhkan penyakit, bahan dasar yang digunakanpun dari spesies terbaik sehingga tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g silakan sms/bbm dengan mengirimkan sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Restu Sigit : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

"GGE adalah kode produk dari Jelly Gamat Gold-G, save dan cantumkan setiap melakukan pemesnan."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Catatan:

Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan baik.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin membantu anda dan keluarga menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam.



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com