Selasa, 05 Mei 2015

Cara Mengobati Asma Yang Suka Kambuh Pada Anak

Cara Mengobati Asma Yang Suka Kambuh Pada Anak

Cara Mengobati Asma Yang Suka Kambuh Pada Anak - Pengobatan herbal adalah cara yang tepat untuk mengobati penyakit asma anak anda, salah satu obat herbal yakni Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari bahan herbal alami yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan cepat dan efektif, baik dikonsumsi oleh semua umur dan tanpa menimbulkan ketergantungan.



Pengertian penyakit asma

Penyakit asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus). Jika Anda memiliki asma, saluran udara Anda ekstra-sensitif. Saluran udara yang ekstra-sensitif itu dapat meradang, bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut bronkospasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat Anda mengalami sesak napas, sesak dada, mengi (napas berbunyi) dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir. Sesak napas berlangsung selama suatu periode atau selama beraktivitas fisik. Serangan asma dapat memiliki intensitas kuat atau lemah dan dapat menghilang untuk waktu yang lama sebelum timbul lagi. Serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang disebut status asmatikus, yang ditandai oleh warna kulit kebiruan, nafas tersengal, dada menggembung dengan bahu terangkat, lemas, kebingungan dan kegelisahan, cemas dan takikardia (denyut jantung cepat). Tanda-tanda itu disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen ke dalam tubuh.

Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik.

Adapun gejala Asma yang harus dikenali dan diwaspadai adalah sebagai berikut :
  • Munculnya bunyi mengi / seperti siulan pada saat anak bernafas
  • Batuk yang disertai dengan sesak nafas
  • Anak sering mengeluhkan dada sesak
  • Batuk yang tidak kunjung sembuh disertai dengan demam, pilek, flu di malah hari
  • Tidak merasa enak badan dan tidak aktif bermain seperti biasanya
  • Flu yang tidak kunjung sembuh
  • Anak terlihat tersengal-sengal saat menarik nafas
Cara Mengobati Asma Yang Suka Kambuh Pada Anak Dengan Salah Satu Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Baik Untuk Anak

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk kesehatan yang mengutamakan bahan-bahan herbal alami sebagai bahan dasar pembuatannya, Jelly Gamat Gold-G adalah obat asma yang lebih unggul, tidak menimbulkan ketergantungan serta lebih efektif dalam mengobati penyebab utama penyakit Asma yang pada akhirnya secara bertahap mengembalikan kondisi tubuh menjadi sehat kembali. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari gamat/teripang emas terbaik spesies “Golden Stichopus Variegatus” yaitu satu-satunya gamat yang mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan biasa, termasuk menyembuhan peradangan dan kerusakan yang di akibatkan oleh penyakit Asma, mengandung banyak protein dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh, antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan.

Selain mempunyai kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor teripang emas juga mempunyai banyak kandungan diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Jelly gamat gold-g juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan dan sudah mendapat izin edar, jadi jangan perlu khawatir dengan kualitas produk herbal kami. Berikut legalitas Jelly Gamat Gold-G :



*) Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
*) Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML TI114645721
*) Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Selain memiliki banyak kandungan seperti yang telah dijelaskan diatas, jelly gamat gold-g juga baik untuk semua kalangan baik yang sedang sakit maupun sehat karena obat ini bukan sekedar obat herbal biasa. Dan juga obat ini bisa dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak usia 2 bulan sampai lansi serta baik untuk ibu hamil dan menyusui. Jelly gamat gold-g bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dari mulai penyakit kronis sampai non kronis dan sangat cepat dalam mengobati penyakit dengan efektif dan tanpa menimbulkan ketergantungan.


Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur <1 tahun     1-2 sendok teh per hari
Untuk balita dan anak-anak                 1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                  3X2 atau 3×3 sendok makan per hari

Cara konsumsi / aturan pakai
  • Kocok jelly gamat gold-g terlebih dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.Cara Konsumsi Jelly Gamat
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter.

Cara Mengobati Asma Yang Suka Kambuh Pada Anak - Tunggu apalagi??? segera pesan obat herbal jelly gamat gold-g, jangan perlu ragu ataupun takut untuk menggunakan obat herbal ini karena obat ini sudah banyak mempunyai keunggulan dan khasiatnya. Khusu bagi anda ynag ingin memesan obat herbal jelly gamat gold-g silahkan kirimkan sms dengan menyertakan format pemesanan dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Imas Ningrum : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Catatan :

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Perhatian !!!

Baca Dosis Dan Aturan Pakai, Bila Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter.



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com