Selasa, 03 Februari 2015

Cara Mengobati Penyakit Muntah-Muntah Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Muntah-Muntah Pada Anak

Cara Mengobati PenyakitMuntah-Muntah Pada Anak - Jika anda sedang mencari-cari obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit muntah-muntah pada anak anda secara cepat disini solusi yang tepat, kami menyediakan obat herbal jelly gamat gold-g yang aman dikonsumsi oleh berbagai umur tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Sekilas Tentang Muntah-Muntah

Muntah adalah masalah biasa yang sering dihadapi oleh bayi dan anak kecil. Muntah sebenarnya bukan merupakan suatu penyakit melainkan gejala-gejala awal dari penyakit yang terjadi pada anak-anak. Hal itu karena gangguan yang terjadi pada pusat sumsum atau selaput lendir di dalam perut.

Muntah bisa terjadi secara ringan ataupun hebat. Muntah ringan biasanya disebabkan oleh gelembung yang menyebabkan mulas dan rasa sakit di dalam perut yang akan segera sembuh ketika penderita itu muntah. Biasanya, anak kecil terlalu banyak minum susu. Dia kemudian merengek-rengek, tidak nyaman dan tidak bisa tidur. Segera setelah dia memuntahkan sedikit susu yang telah dia minum kemudian dia kembali menjadi sehat dan akan tertidur. Proses terjadinya muntah pada anak yang lebih besar juga sama, dia merasakan sakit pada perut setelah makan atau minum terlalu banyak, kemudian dia muntah. Bagaimanapun juga, muntah yang terjadi di dalam jangka waktu yang lama dan sering terjadi bisa dikategorikan muntah hebat yang serius dan memerlukan perawatan yang baik dan benar.

Penyebab muntah itu banyak dan bermacam-macam. Muntah adalah hal yang biasa terjadi akibat dari gangguan fungsional dan organik. Muntah bisa jadi disebabkan oleh gangguan pencernaan yang akut dan kronis, gangguan syaraf dan gangguan reflek. Infeksi sistem yang akut seperti demam, khususnya yang terjadi pada anak-anak sering disertai dengan muntah dan diare berat. Infeksi yang disebabkan virus, bakteri dan parasit yang terjadi pada sistem pencernaan biasanya dikaitkan dengan muntah hebat yang disertai dengan diare. Muntah yang hebat sering terjadi pada penderita hepatitis yang disebabkan virus, bahkan sebelum munculnya penyakit kuning.

Penyebab muntah yang lain adalah dari faktor emosi seperti takut dan ketakutan yang tiba-tiba. Takut bisa menghambat kerja jantung yang mengakibatkan tersendatnya aliran darah ke permukaan tubuh dalam jumlah yang dibutuhkan. Hal itu mengakibatkan pasien menjadi pucat dan cemas bahkan muntah dan diare. Ketakutan secara tiba-tiba juga bisa mengakibatkan terganggunya sistem syaraf. Jika terjadi pada anak kecil dia mungkin bisa kejang dan akhirnya muntah.

Penanganan Dengan Cara MengobatiPenyakit Muntah-Muntah Pada Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Keunggulan Lain Jelly Gamat Gold G
  • Species terbaik, Sticophus variegatus
  • Konsentrasi gamat yang digunakan
  • Harga yg kompetitif
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
Kandungan Jelly Gamat Gold G
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Sudah terbukti khasiat dari obat herbal jelly gamat gold-g. banyak orang yang sudah sembuh dari obat herbal jelly gamat gold-g karena obat ini terbuat dari spesies terbaik sehingga dapat menyembuhkna secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengobati PenyakitMuntah-Muntah Pada Anakuntuk pemesanan silahkan isi format dibawah ini dengan lengkap :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com