Jumat, 22 Mei 2015

Penanganan Jantung Bocor Pada Anak Selain Operasi

Penanganan Jantung Bocor Pada Anak Selain Operasi

Penanganan Jantung Bocor Pada Anak Selain Operasi yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. kenapa harus Jelly Gamat Gold-G?? karena Jelly Gamat Gold-G mengandung banyak manfaat yang bisa menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis salah satunya untuk mengobati penyakit jantung bocor anak.


Sekilas tentang penyakit jantung bocor

Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Penyakit jantung bocor ini adalah penyakit bawaan lahir, penyebab jantung bocor diakibatkan karena pembentukan jantung yang tidak sempurna dalam janin. Proses terjadinya jantung bocor sendiri bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita/ibu hamil. jantung bocor bawaan pada anak ini terjadi karena pertumbuhabn sekat kurang sempurna dan biasanya sering bertambahnya usia ada kemungkinan akan menutup dengan sempurna.namun kebocoran akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan pada bayi. pada anak gejalanya biasanya bobot berat badan kurang dari kisaran normal dan biasanya sering cepat capek (sesak nafas).

Penyebab Penyakit jantung Bocor Pada Anak
  • Ibu menderita sakit campak
  • Ibu menderita hipertensi
  • Ibu merokok/ terkena polusi asap rokok pada awal kehamilan
  • Terkena sinar rontgen ataupun polusi zat kimia.
Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Bocor Pada Anak
  • Sianosis (di mana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Tidak dapat melakukan aktifitas/berolahraga dengan baik seperti pada anak umumnya.
Jelly Gamat Gold-G Solusi Untuk Penanganan Jantung Bocor Pada Anak Selain Operasi, Obat Herbal Yang Terbuat Dari Hewan Ajaib Teripang Emas


Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat gamat emas, species Stichopus variegatus alias Stichopus hermanii (gamat Emas).

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Di dalam gamat ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kandungan tersebut seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral serta “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain kandungan diatas gamat ini juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya. Bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Dan gamat juga mengandung hormon steroid yang dapat merangsang pertumbuhan fisik anak. Proteinnya mencapai 82 %, termasuk di antaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positif pada kecerdasan anak. Mineralnya seperti kalium, kalsium, zinc, zat besi, fosfor, magnesium dan cuprum juga baik untuk kembang sang buah hati, sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2 dan B3.

Masih belun percaya dengan kandungan dan khasiat dari jelly gamat gold-g?? Untuk itu segera konsumsi obat herbal dan rasakan khasiatnya. Jangan perlu khawatir obat herbal jelly gamat gold-g sudah mendapatkan izin edar dari berbagai pihak sehingga sudah terjamin dengan kualitas dan keasliannya. Berikut legalitas jelly gamat gold-g :


Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.

Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Penanganan Jantung Bocor Pada Anak Selain Operasi - Ketik format dibawah ini jika anda ingin memesannya. Terimakasih ...

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
  GGE : Restu Sigit : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

( Ingat !! cantumkan kode "GGE" setiap  melaukan pemesanan )

Perhatian !!

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Dosis / aturan pakai untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g :

**Bayi < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
**Balita & Anak – anak < 1 – 2 sendok makan per hari
**Dewasa < 3×1 sendok makan per hari
**Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit 3×2 – 3×3 sendok makan per hari

Catatan:

 Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan baik.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin membantu anda dan keluarga menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam.


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com