Selasa, 30 Juni 2015

Cara Aman Mengobati Sesak Nafas Pada Anak

Cara Aman Mengobati Sesak Nafas Pada Anak

Cara Aman Mengobati Sesak Nafas Pada Anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mempunyai banyak kandungan dan manfaat, Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan dan cocok dikonsumsi untuk semua umur tanpa menimbulkan ketergantungan.


Pengertian Sesak Nafas (Dyspnea)
Sesak nafas yaitu perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya.

Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls (rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi dan interpretasi pasien.
Pada beberapa kasus, sesak napas diperhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya.

Pasien mendeskripsikan dyspnea dengan berbagai cara, sesak napas yang tidak menyenangkan, merasa sulit untuk menggerakkan otot dada, merasa tercekik, atau rasa kejang di otot dada.
Macam-Macam Sesak Napas (Dyspnea) antara lain :
**Dyspnea (Sesak Nafas) akut

Dyspnea (Sesak Nafas) akut denfan awal yang tiba-tiba merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantaranya penyakit pernapasan (paru-paru dan pernapasan), penyakit jantung atau trauma dada.

**Dyspnea (Sesak Nafas) kronis

Dyspnea (Sesak Nafas) kronis (menahun) dapat disebabkan oleh penyakit asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), emfisema, inflamasi paru-paru, tumor, kelainan pita suara.
Penyebab Sesak Nafas
Oksigen adalah kebutuhan pokok tubuh, maka sangat sangat diperlukan dalam jumlah berlimpah agar setiap sel dapat melakukan metabolisme. Beberapa penyebab sesak nafas di antaranya:
  • Sesak Nafas karena Faktor Keturunan. Yang memang dari sono-nya memiliki paru-paru dan organ pernafasan lemah. Ditambah kelelahan bekerja dan gelisah, maka bagian-bagian tubuh akan memulai fungsi tidak normal. Kabar baiknya, ini tidak otomatis membuat tubuh menderita, sebab secara alami akan melindungi diri sendiri. Namun demikian, sistem pertahanan bekerja ekstra, bahkan kadang-kadang alergi dan asma timbul sebagai reaksi dari sistem pertahanan tubuh yang bekerja terlalu keras.
  • Sesak Nafas karena Faktor lingkungan. Udara dingin dan lembab dapat menyebabkan sesak nafas. Demikian pula dengan serbuk sari bunga (pollen) dan partikel lain. Bekerja di lingkungan berdebu atau asap dapat memicu sesak nafas berkepanjangan. Polusi pada saluran hidung disebabkan pula oleh rokok yang dengan langsung dapat mengurangi suplai oksigen.
  • Sesak Nafas karena kurangnya asupan cairan. Sesak Nafas karena kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Kondisi ini juga menjadi situasi yang menyenangkan bagi mikroba untuk berkembang biak.
  • Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor syaraf dan bioenergi dari dan menuju paru-paru.
  • Sesak Nafas karena ketidakstabilan emosi. Orang-orang yang gelisah, depresi, ketakutan, rendah diri cendertung untuk sering menahan nafas. Atau justru menarik nafas terlalu sering dan dangkal sehingga terengah-engah. Dalam waktu yang lama, kebiasaan ini berpengaruh terhadap produksi kelenjar adrenal dan hormon, yang berkaitan langsung dengan sistem pertahanan tubuh. Kurang pendidikan bisa juga menyebabkan sesak nafas. Pengetahuan akan cara bernafas yang baik dan benar akan bermanfaat dalam jangka panjang baik terhadap fisik maupun emosi seseorang.
Obat Yang Bagus Untuk Mengobati Sesak Nafas Pada Anak Yaitu Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Cara Aman Mengobati Sesak Nafas Pada Anak | obat herbal jelly gamat gold-g merupakan suatu produk dari PT.GNE yang telah terdaftar dan mendapatkan izin edar dari BPOM RI TI114645721 dan halal dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Yang sangat terbukti ampuh dalam mengobati penyakit kronis mapupun non kronis, obat herbal ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas merupakan hewan laut dari spesies terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya spesies yang mempunyai kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah serta bekerja sebagai anti inflamasi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit asma.

Ekstak teripang dalam obat asma anak jelly gamat gold-g dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma, mengatasi peradangan dan infeksi meregenerasi sel yang rusak serta mencegah radang paru paru pada anak,terdapat kandungan zat gizi lengkap meliputi Vitamin dan Mineral, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, DHA, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs) bersatu padu membentuk antibodi anak, dan meningkatkan kesehatan tubuh menyeluruh secara alami.
Keunggulan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g :
Berikut ini adalah keunggulan-keunggulan Gold G dibanding produk Jelly Gamat yang Lainnya :
  • Gold-g memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi gold-g juga merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis.
  • Jelly gamat gold-g terbuat dari spesies teripang terbaik golden stichopus variegatus. Golden Sea Cucmber (gamat emas) adlah salah satu spesies yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua spesies Sea Cucumber
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  • Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Profesor dari Malaysia University)
  • Terdaftar di mal malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  • Terdaftar juga di Badan POM indonesia dengan no.registrasi bpom ri 114645721
  • Memperoleh sertifikat "HALAL" dari Departement Of Islamic Devlopment Malaysia (Jakim) dengan no registrasi JAKIM (22.00)/492/2/1
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak tertimoni dari konsemen
Berikut Testimoni Pengobatan Sesak Nafas pada Anak Jelly Gamat Gold G
Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma, ia juga kerao batuk, flu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi(diuap) si klinik atau rumah sakit yang menyedikan jasa inhalasi ini, batukanya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi.Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus menerus batuk, tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.

Setelah Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Jelly Gamat Gold G, langsung saya berikan obat asma alami jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit. Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. Obat asma alami Jelly Gamat Gold G sangat baik dikonsumsi anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun.
Cara konsumsi jelly gamat gold-g
  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena sesungguhnya Jelly Gamat Gold G bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui
Dapatkan segera Obat Sesak Nafas Jelly Gamat Gold-G. Kami informasikan kepada anda, untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami menyediakan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Cara Aman Mengobati Sesak Nafas Pada Anak

Kode pemesanan : GGE
GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !!
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Cara Aman Mengobati Sesak Nafas Pada Anak

Baca juga :





About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com