Rabu, 21 Januari 2015

Cara Mengobati Penyakit Batuk Kering Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Batuk Kering Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit BatukKering Pada Anak adalah jelly gamat gold-g karena terbuat dari teripang emas yang mempunyai sejuta khasiat mampu menyembuhkan penyakit batuk kering anak ada dalam waktu yang sangat singkat.



Batuk Kering Anak

Sebenarnya, batuk bukanlah penyakit, melainkan gejala dari suatu penyakit/gangguan. Bahkan, batuk sendiri merupakan mekanisme pertahanan tubuh, salah satunya untuk mengeluarkan partikel yang ada di saluran napas. Jadi, bisa dikatakan, batuk adalah suatu refleks yang melindungi paru-paru. Batuk terjadi kalau ujung-ujung serabut saraf di saluran napas teriritasi oleh sesuatu, entah itu kuman, radang, lendir, atau lainnya.
Batuk adalah gangguan dan gejala umum infeksi paru-paru. Tapi, jika seseorang mengalami batuk kering persisten dan tidak menemukan adanya bantuan dengan perawatan umum, adalah penting untuk segera memeriksakan diri. Dengan cara ini kita dapat mengobati penyebab batuk, daripada batuk itu sendiri.

Gejala batuk yang disebabkan batuk kering :

Batuknya kering dan sangat panjang. Ketika si kecil batuk, dalam sekali nafas ia bisa batuk lebih dari 20 kali. Dan ketika ia menarik nafas, biasanya Anda bisa mendengar suara melengking tinggi.
Sebelum batuknya parah, biasanya anak Anda akan menampakkan gejala-gejala flu, tapi tanpa disertai demam.

Di musim penghujan saat ini, tidak sedikit anak yang mengalami batuk kering. Batuk kering pada anak terjadi karena produksi lendir di saluran napas terganggu. Batuk kering pada anak akan terdengar kering dan jelas. Sering kali penderita ISPA bagian atas (tenggorokan) hanya mengalami batuk kering dengan rasa gatal di sekitar tenggorokan. Pada anak dengan batuk kering diperlukan hidrasi yang cukup pula. Jagalah kecukupan cairan pada anak, baik dengan banyak minum, mengonsumsi sayuran berkuah, maupun minum jus, dan lain-lain.

Penyakit ini biasanya diobati menggunakan antibiotik. Hubungi dokter Anda. Terkadang, bayi Anda juga harus dirawat untuk menyedot cairan yang menyumbat tenggorokannya. Pada banyak kasus, batuk ini bisa berlangsung hingga bermingu-minggu bahkan berbulan-bulan.
Tapi jika saran di atas tidak mempan untuk batuk kering anak anda solusi yang tepat adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-g. obat herbal yang 100% aman di konsumsi dan baik juga untuk menjaga tubuh agar tetap sehat karena obat herbal ini terbuat dari teripang emas yang mempunyai khasiat luar biasa tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengobati Penyakit BatukKering Pada Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang dengan spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan spesies terbaik dari banyaknya jenis spesies teripang yang ada dilaut. Sepsies jenis ini dapat mencegah peradangan, melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi anak, mengurangi rasa sakit, tiga kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, dan masih banyak lagi manfaat yang dapat anda rasakan apabila mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat bagus ini.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja.

 Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino


Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Untuk itu silahkan obati batuk kering anak anda dengan menggunakan Cara Mengobati Penyakit Batuk Kering Pada Anak melalui jelly gamat gold-g. Untuk pemesanan silahkan isi format dibawah ini dengan lengkap :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 


 Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl
Rp. 1.440.000
Rp.340.000
Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)
Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank
No Rekening
Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK





About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com