Jumat, 23 Januari 2015

Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Anemia Aplastik Pada Anak

Jika anda sedang mencari obat manjur, jangan khawatir disini kami menyediakan Cara Mengobati Penyakit Anemia AplastikPada Anak dengan obat heral jelly gamat gold-g. aman dikonsumsi oleh semua kalangan serta tidak menimbulkan efek samping apapun.


Pengertian Anemia Aplastik

Anemia Aplastik adalah kondisi dimana sumsum tidak dapat berproduksi maksimal sehingga sel darah baru tidak mencukupi untuk proses penggantian sel darah lama sehingga sumsum tulang digantikan oleh jaringan lemak. Akibatnya terjadilah pansitopenia atau turunnya semua jenis sel-sel darah. Pada kasus anemia biasa, umumnya hanya jumlah sel darah merah yang rendah, tetapi pada anemia aplastik, jumlah sel darah merah, sel darah putih, dan platelet menjadi sangat rendah.

Penyebab anemia aplastik ada bermacam-macam, kebanyakan bersifat idiopatik didapat (tanpa diketahui penyebabnya). Akan tetapi belakangan telah diketahui penyebab anemia aplastik yang lain, seperti sinar radiasi, kemoterapi, obat-obatan serta senyawa kimia tertentu(benzene).

Gejala Anemia Aplastik

Penderita anemia aplastik ditandai 3 gejala utama yaitu penurunan kadar hemoglobin normal, trombositopenia (kekurangan trombosit) dan leukopenia (kekurangan sel darah putih).
Gejala lainnya adalah pucat, mudah lelah, kehilangan nafsu makan, terjadi epitaksis (mimisan), pethikie (bintik-bintik merah dipermukaan kulit), perdarahan gusi dan hepatosplenomegali (pembengkakan organ hati dan limfa).

Cara Mengobati Penyakit AnemiaAplastik Pada Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman 100%


Jelly gamat gold-g sea cucumber merupakan produk atau suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g di olah dari species terpilih 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang sendiri merupakan hewan laut yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern yang dimiliki oleh Jelly gamat gold-g telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan teripang, istilah lainnya Gamat (Sea Cucumber).

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. 
Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Cara Mengobati Penyakit AnemiaAplastik Pada Anak - Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Jika anda tertarik untuk membelinya caranya sangat mudah silahkan kirim sms/bbm dengan mengisi format dibawah ini dengan lengkap :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1


PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl
Rp. 1.440.000
Rp.340.000
Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)
Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank
No Rekening
Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL ANAK © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com